SERAGAM SAFETY

 




SERAGAM  SAFETY

SERAGAM SAFETY 

Rp.140.000

Baju safety adalah alat pelindung diri (APD) yang melindungi tubuh dari resiko cedera ringan hingga berat. Nama lain baju safety adalah baju wearpack. Baju safety Sebagai pelindung tubuh, APD ini pastinya harus terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah sobek.

Dalam pembuatan baju safety biasanya warna bahan cenderung menggunakan warna yang mencolok atau terang. hal ini digunakan sebagai rambu-rambu keamanan yang bertujuan untuk mengidentifikasi .

Contoh :

Baju safety warna merah digunakan pada rambu-rambu keamanan yang bertujuan untuk mengidentifikasi bahan kimia berwujud cair yang mudah terbakar, serta alat pemadam kebakaran.

Baju Safety dengan Warna kuning hijau yang umum digunakan dalam rompi keselamatan adalah kuning hijau berpendar (menyala) . Desainnya dibuat khusus sesuai dengan jenis pakaian keselamatan (Performa Kelas) itu masing-masing.

Baju Safety warna kuning biasanya di gunakan pada lokasi-lokasi yang rawan atau situasi berbahaya baik yang berpotensi menyebabkan luka ringan atau sedang, seperti terpeleset, tersandung, terjatuh, atau di dekat tempat penyimpanan bahan yang mudah terbakar

dan seterusnya.

pemilihan bahan untuk baju safety harus bahn yang tidak mudah sobek serta kuat. biaannya baju safety di desin dengan memberikan kombinasi bahan yang berpendar menyala silver yang berguna untuk memberikan kode meski dalam keadaan gelap.  .


    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. konveksitailorelegant - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose